Sabtu, 11 Februari 2017

Haraga Smartphone 2 jutaan

Hanya tadi, Apple melaporkan iOS 10,3 Developer Beta 2 dan hari ini, kita memiliki iOS 10,3 Public Beta 2 yang dapat diakses secara gratis. Ini adalah kisah terbaru dari cepat iOS 10.3 beta yang dilaporkan sepasang minggu lalu. Meskipun tidak ada changelog idola para iOS 10.3 beta, 9to5mac tercantum beberapa fitur dipoles yang telanjang oleh mereka. 'Cari AirPods saya' merupakan prestasi yang baik terkenal di setelah sebagian besar untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang tidak meninggalkan pilihan yang saling lainnya. Karena AirPods dihubungkan oleh lembaga dari Bluetooth, obat pecandu booting menemukan yang diterima pengekangan dari jarak 5-10 meter.

Berbicara sekitar yang lain berpakaian ke fitur gigi, Siri booting segera memperingati skor kriket dari Indian Premier League (IPL) dan Dewan Kriket Internasional (ICC) cocok. IOS 10.3 adalah seluruh kota untuk mengevaluasi bagus Apel File System (APFS) yang rela diperkenalkan di WWDC 2016. Podcast app mendapat widget menyukai aplikasi Music dan akhirnya antarmuka aplikasi terlihat mirip. Browser Safari segera mendukung pengaturan Gerak Rendah di Dunia aplikasi Wide Web yang mungkin terus dalam memuat World Wide halaman Web lebih cepat dari sebelumnya. Bahkan uang di bagian bank dirubah saling berpakaian untuk antarmuka gigi menawarkan pilihan bergaya.

Pengguna selain dapat memilih akurat dari peringkat dalam aplikasi dan ulasan oleh seluruh seleksi dalam pengaturan iTunes. Menariknya, pemilihan Teater Mode terkenal berada di tangan untuk WatchOS di tumit baru-baru ini menginformasikan, namun tidak ada pilihan untuk rela beralih pada tengah pada iPhone. Datang ke CarPlay, iOS 10.3 beta datang dengan seluruh akses gesit untuk tiga aplikasi akhir-akhir ini digunakan tanpa pembiayaan ke layar Home. Ini selain mendapatkan akses cepat ke album pada saat yang sama memainkan lagu-lagu dan datang saling dipoles layar Lanjut. Apple Maps di york menit bergaya menunjukkan cuaca meramalkan informasi dengan semua shortcut 3D Touch.

Dalam situasi, jika Anda sampai satu leher di dalam mencoba keliru fitur baru ini bahkan lebih awal publik hits tanah berjalan, mensahkan up sudah menyatakan menerima dalam Program Apple Software Beta. Sampai sekarang, tidak ada sedikit konfirmasi timah dewa dari satu ujung ke ujung publik melindungi dari iOS 10.3 untuk iPhone, iPad, dan iPod Touch. Hal ini diusulkan untuk dinyatakan dalam kembar bobbsey bulan ke depan ketika tiga iPads dikabarkan akan lahiriah diluncurkan. Tinggal berinteraksi PhoneRadar untuk rincian lebih besar!

https://profesorponsel.blogspot.com/2017/02/harga-oppo-mirror-5-terbaru-februari.html
https://profesorponsel.blogspot.com/2017/02/harga-asus-zenfone-5-terkini-februari.html
https://profesorponsel.blogspot.com/2017/02/harga-nokia-lumia-520-terlengkap-dan.html
https://profesorponsel.blogspot.com/2017/02/harga-oppo-neo-3-terbaru-dan.html
https://profesorponsel.blogspot.com/2017/01/review-infinix-hot-3-lite-x554-lengkap.html
https://profesorponsel.blogspot.com/2017/01/spesifikasi-samsung-galaxy-a5-2017.html
https://profesorponsel.blogspot.com/2017/02/spesifikasi-oppo-r7-plus-dan-harga.html
https://profesorponsel.blogspot.com/2016/12/spesifikasi-oppo-r7s-terlengkap.html
https://profesorponsel.blogspot.com/2016/12/spesifikasi-huawei-p9-lite-berserta.html
https://profesorponsel.blogspot.com/2017/02/spesifikasi-asus-zenfone-2-ze551ml-dan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar