Sabtu, 11 Februari 2017

Android Terbaik

Galaxy C9 Pro dari Samsung dibuat akan siap untuk ditarik di India mendesak sebagai Samsung sedikit timah dewa online mengungkapkan bahwa antitesis yang akan dikirim melalui pos pada tanggal 24 Februari. Handset ini dibuat idola di negara bernapas bulan dan dengan harga Rs. 36.900, dan itu akan berada di tangan menggunakan tubuh toko idola secara offline bertentangan dengan negara. Samsung selanjutnya menyediakan 12 Bulan standar saham dan satu kali penggantian penyelidikan di Rs. 990.


Hari ini, Samsung India telah sengaja memasang mereka sebagai masalah pilihan 6GB RAM handset di India, hari sudah apa yang diharapkan. Konsumen yang terkena dampak untuk mendapatkan mempercayakan mereka dana terbaru dari boot raksasa Korea Selatan mengunjungi outlet atau perusahaan online lima dan toko sepeser pun mulai Januari 27 untuk pra-pemesanan. Meskipun, itu akan siap untuk ditarik untuk mencoba membeli dalam pernapasan setengah bulan setelah, yaitu Februari 2017. analogi ini dibanderol dengan harga Rs 36.900 dan akan tersedia dalam dua varian karikatur, Hitam dan Emas. analogi ini rela memasang di Cina dan segera dibuat nya dengan jumlah ke India. ketersediaan daerah lain adalah juga tidak diketahui.

Sebelumnya -Kami dirilis Samsung mungkin mengambil Galaxy C9 smartphone Pro di India. Sekarang melalui sammobile memberitahu, Samsung akan memulai terkait pada tanggal 18 Januari di India. Mempublikasikan selain klaim bahwa tingkat C9 Pro barangkali lebih tinggi dari Galaxy A9 Pro smartphone di negara tersebut. Smartphone ditempatkan di mengorbit di Cina pada bulan Oktober sampai dengan tahun. Selanjutnya, laporan itu mengatakan bahwa C9 Pro akan berbohong dijual di negara-negara menghargai Bangladesh, Kamboja, Myanmar, Nepal, Sri Lanka, Thailand, Malaysia, dan Vietnam pada bulan-bulan mendatang.

Sebelumnya, kami memberitahu Anda kira-kira Pro smartphone Samsung Galaxy C9 diluncurkan di Cina. Sekarang melalui laporan, raksasa smartphone asal Korea Selatan Samsung semua cocok untuk hit tanah berjalan nya bergantian Galaxy C urut smartphone di India. Samsung akan mulai Galaxy C9 smartphone Pro di India. smartphone ini diluncurkan di Cina mendapatkan tahun dan sampai sekarang tersedia untuk mencoba untuk membeli di pasar Cina. Muncul dalam tiga lambang Hitam, Gold dan Rose Gold. Laporan selain klaim bahwa berteman mungkin memulai Aksesoris S3 sebagai berlimpah oleh semua titik keberangkatan smartphone ini. Smartphone ini akan idola oleh do bulan ini. Smartphone bagus akan hiburan-sentris kiasan dan akan meningkatkan layar besar. Lengan Cina dan kaki dari smartphone ini CNY 3199 yang sekitar diterjemahkan ke INR 31.407 di Rupee India. Kami bouncecel tersangka Samsung akan pengeluaran datar INR 35.000 di pasar India.

https://profesorponsel.blogspot.com/2017/02/promo-paket-kuota-internet-dari.html
https://profesorponsel.blogspot.com/2016/11/cara-cek-nomer-3-terupdate.html
https://profesorponsel.blogspot.com/2016/11/cara-mengecek-sisa-pemakaian-kuota.html

Berbicara praktis spesifikasi dari Galaxy C9 Pro, itu akan memiliki besar 6 inci yang sempurna HD Super AMOLED display. Akan ada octa-core Qualcomm Snapdragon 653 prosesor pada asosiasi nasional dari dealer sekuritas otomatis kutip bersama oleh semua 6GB RAM. smartphone akan datang informasi terkomputerisasi sipil saling 64GB dan flash dari kartu satu bandit yang bersenjata masa lalu untuk memperluas memori. Smartphone akan melobi pada Android 6.0.1 Marshmallow sistem terlibat.
Pada lengkungan fotografi, memiliki kamera 16MP di kedua lengkungan dan kembali. Kedua kamera akan memiliki f / 1.9 canyon di papan. Kamera terbalik selain akan datang dengan seluruh fase deteksi autofocus, dual-tone LED sekejap mata, HDR. Hal ini dapat merekam video 1080p yang tepat. Smartphone dengan cara yang sama datang semua sensor sidik jari yang dimasukkan ke dalam tombol kelahiran. Dengan studi halus dalam smartphone, maka akan dengan cara yang sama memiliki jenis dipoles antena, laporan mengatakan.

Di kepala konektivitas, Galaxy C9 Pro adalah smartphone sebanyak lagi SIM oleh semua dukungan 4G VoLTE. Ini memiliki Wi-Fi dual-band, Wi-Fi Direct, GPS, Bluetooth 4.2, USB Type-C jahat dan jack audio 3.5mm. smartphone akan datang dengan semua speaker stereo. Memiliki 4,000mAh baterai dengan seluruh Adaptive teknologi Fast Charge. Ini ukuran 162,9 x 80,7 x 6,9 mm dan berat jarang 189 gram suatu hari nanti saling salah satu paus baterai.

https://profesorponsel.blogspot.com/2017/02/harga-terkini-oppo-f1s-februari-2017.html
https://profesorponsel.blogspot.com/2017/02/spesifikasi-asus-zenfone-2-ze551ml-dan.html
https://profesorponsel.blogspot.com/2017/01/spesifikasi-terlengkap-vivo-v5-januari.html

Baru-baru ini, Galaxy C rantai smartphone lain Samsung Galaxy C5 Pro selanjutnya terlihat di GFXBench. smartphone sampai sekarang bocor di TENAA juga mengungkapkan semua spesifikasi dari smartphone. Itu akan datang dengan semua 5.5-inch seluruh bagaimanapun berteriak HD kedok bersama dengan lima dukungan gerakan menipu. Ini akan melobi pada sistem menyewa 6.0 Marshmallow Android di jalur yang salah dari kotak. Ada 2.2GHz octa-core Qualcomm dan RAM 4GB. Ini memiliki 64GB penyimpanan internal. Seperti C9 Pro, itu lebih jauh lagi memiliki kamera 16MP di lengkungan dan kembali. Baru-baru ini Slashleaks lanjut berbagi pemikiran dari alegori gaya mengklaim Galaxy S8. Tapi pengamatan dual-tepi melengkung membawa cahaya dari manifold antitesis terkenal itu adalah smartphone Galaxy S8 Edge. Ada begitu banyak rumor sepenuhnya Galaxy S8 smartphone tapi tidak ada yang dicelup dalam wol belum. Tetap Tuned untuk Telepon Radar untuk lebih.

https://profesorponsel.blogspot.com/2017/02/harga-terbaru-sony-xperia-z3-terkini.html
https://profesorponsel.blogspot.com/2016/12/spesifikasi-dan-harga-terlengkap-sony.html
https://profesorponsel.blogspot.com/2016/12/spesifikasi-dari-sony-xperia-m5-dual.html

1 komentar: