Sabtu, 11 Februari 2017

Info Smartphone

Videocon Ultra50 adalah berpakaian ke smartphone gigi dari Videocon yang telah harga Rs. 8990 di India. Videocon adalah terkenal pemain penuaan di toko superconvenience smartphone, bagaimanapun itu tidak punya praktis perhatian bila dibandingkan dengan pembuat smartphone dicatat khas. Perusahaan mendanai keamanan pengganti 18 bulan saham dan 15 hari, dan handset yang dilengkapi akses saling semata-mata untuk benar-benar 3.000 film dan video karya sastra selama satu tahun pada aplikasi ErosNow.

Baru-baru ini geng dengan telah melaporkan antitesis menikmati Videocon Grafit 2 V45GD, Videocon Cube 3 V50JL, Videocon Q1 V500K, Videocon V40PG dan perangkat yang berbeda berlebihan. Lebih lanjut dirilis banyak ponsel fitur dan tablet, tapi nol telah mendapat sukses yang patut dicatat. Dengan midrange ini Videocon Ultra 50, bergabung adalah setengah matang untuk memenangkan beberapa pemain dan ras berbeda dengan raksasa yang lebih besar.

Juga membaca: Reliance LYF Merek Luncurkan Fitur Telepon oleh semua 4G VoLTE untuk Mendukung Jio 4G

The Videocon Ultra50 akan datang saling sebuah unmask 5-inch dengan semua keputusan 1280 x 720 piksel memberikan kepadatan pixel 294 PPI. antitesis mendukung daya Dual SIM dan datang dengan semua 32GB flash onboard dari masa lalu yang bisa juga diperpanjang diterima titik cutoff dari 128GB untuk slot microSD mengangguk. Di bawah tenda, ada MediaTek MT6735V / W Quad-core prosesor dengan seluruh clocking sebuah memotong pita merah 1,0 GHz ditambah dengan seluruh 3GB RAM dan Mali T720 GPU.

https://profesorponsel.blogspot.com/2017/02/polytron-zap-6-cleo-spesifikasi-dan.html
https://profesorponsel.blogspot.com/2017/01/spesifikasi-polytron-prime-7s-terkini.html
https://profesorponsel.blogspot.com/2017/01/hisense-kingkong-ii-full-spesifikasi.html
https://profesorponsel.blogspot.com/2017/01/spesifikasi-lg-g5-se-terbaru-januari.html

Untuk cara dengan handset ada Li-Ion 3000mAh berlaku pada subsidi dan datang keliru dari kotak oleh semua Android Marshmallow 6.0. Ada end kamera 13MP kembali saling LED sekejap mata dan disertai dengan kamera selfie 5MP. Ada kontras sensor stabil pada antitesis dengan pilihan konektivitas manusia.


hadir yang menyediakan kembali untuk dua account Whatsapp, dan kiasan adalah pre-loaded dengan SOS - Jadilah peduli Aman dari aplikasi hidup dan mati respon. Ada sensor sidik jari di kepala yang seluruh diarahkan tombol Home. Ada gerakan khas kontrol mencintai kita telah melihat di banyak perangkat lain yang akan meresmikan aplikasi kamera dengan pena dan tinta C pada kamera. Isyarat ini bouncecel menjadi seni tambahan dari sesuai dengan menuju ke pengaturan perangkat.

Pada rentang pengeluaran ini, Videocon Ultra50 akan bersaing melawan perangkat seperti Xiaomi Catatan 3, Xiaomi redmi 2 Perdana, Swipe Elite Plus, Lenovo Vibe K5, Asus Zenfone 2 Laser, Honor 4X dan beberapa perangkat lainnya. Selain itu handset akan konektivitas 4G LTE pelengkap yang memberikan pecandu yang luxuary oleh Jio SIM. antitesis yang akan dapat diakses di Ruang abu-abu dan warna Emas menekankan varian dan akan siap untuk ditarik ke dibeli untuk lagu mulai November rela minggu.

https://profesorponsel.blogspot.com/2017/02/harga-terkini-oppo-r9s-baru-dan-bekas.html
https://profesorponsel.blogspot.com/2017/02/harga-oppo-neo-3-terbaru-dan.html
https://profesorponsel.blogspot.com/2017/02/harga-oppo-mirror-5-terbaru-februari.html

Apa yang Anda membayangkan perangkat ini? Anda akan menang satu? Komentar dalam ketentuan di bawah ini dan akhir disetel untuk Phoneradar lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar